Jegeg Putu Budhayanti Isyana Dharma dan Bagus I Made Pradiva Wibawa Ananda Terpilih Sebagai Jegeg Bagus Gianyar Tahun 2024

Jegeg Putu Budhayanti Isyana Dharma dan Bagus I Made Pradiva Wibawa Ananda Terpilih Sebagai Jegeg Bagus Gianyar Tahun 2024
GIANYAR, INFODEWATA.COM -
Setelah melalui serangkaian penilaian yang ketat, Jegeg Putu Budhayanti Isyana Dharma dari Desa Batubulan dan Bagus I Made Pradiva Wibawa Ananda dari Desa Singapadu Kaler, keduanya mewakili Kecamatan Sukawati, telah terpilih sebagai Jegeg Bagus Gianyar Tahun 2024. Pengumuman tersebut dilakukan dalam Malam Grand Final Jegeg Bagus Gianyar di Open Stage Balai Budaya Gianyar pada Minggu (14/4) malam.

Jegeg Isyana dan Bagus Pradiva berhasil melalui proses seleksi yang ketat, termasuk menjawab pertanyaan secara lisan di malam Grand Final. Kini, keduanya akan menjadi duta pariwisata Kabupaten Gianyar dan akan mewakili Gianyar dalam lomba Jegeg Bagus di tingkat Provinsi. Tugas mereka adalah melanjutkan peran dari Jegeg Indah (Pande Komang Indah Triroshanti) dan Bagus Owen (Putu Owen Purusa Arta) sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Gianyar, yang akan mempromosikan pariwisata Gianyar.

Ketua Umum Semeton Jegeg Bagus Gianyar, I Wayan Gde Mudita Pradhana, menyatakan bahwa Pemilihan Jegeg Bagus Gianyar adalah bagian dari upaya untuk memberdayakan generasi muda Gianyar dalam memajukan pariwisata di daerah ini. Acara ini merupakan kolaborasi antara Semeton Jegeg Bagus Gianyar dan Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar. Selain itu, Grand Final Jegeg Bagus Gianyar tahun ini juga merayakan ulang tahun ke-15 Jebag Gianyar.
Lebih baru Lebih lama