Denpasar Siap Meriahkan Peringatan May Day 2024

Denpasar Siap Meriahkan Peringatan May Day 2024
DENPASAR, INFODEWATA.COM -
Pemerintah Kota Denpasar bersama Serikat Pekerja telah kembali merancang peringatan May Day Tahun 2024 di Kota Denpasar dengan beragam kegiatan seni, hiburan, dan aksi sosial. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menyatakan hal ini dalam sebuah audiensi di Kantor Walikota Denpasar pada Selasa (16/4).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Denpasar menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia May Day Kota Denpasar Tahun 2024 atas semangat kolaborasi yang diperlihatkan. Meskipun didukung oleh Pemerintah Kota Denpasar, peran aktif dari semua pihak, termasuk pengusaha, pekerja, dan pemerintah, sangat diapresiasi dalam mewujudkan peringatan May Day yang dijadwalkan akan digelar pada 1 Mei mendatang.

"Kami sangat berterima kasih kepada panitia atas semangat kolaborasi yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan May Day ini, yang sejalan dengan semangat Vasudhaiva Kutumbakam. Ini merupakan langkah positif untuk memberikan semangat kepada para pekerja, terutama di Kota Denpasar," ujar Walikota.

Kolaborasi dan sinergi antara semua pihak diharapkan terus ditingkatkan, dengan tujuan meningkatkan hubungan industrial yang sudah baik menjadi lebih baik lagi di masa depan. Hal ini dianggap penting dalam mendukung pembangunan dan program Pemerintah Kota Denpasar dalam mewujudkan visi Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju.
Lebih baru Lebih lama