Bupati Jembrana Nengah Tamba Awasi Kinerja OPD Pasca Libur Lebaran

Bupati Jembrana Awasi Kinerja OPD Pasca Libur Lebaran
JEMBRAMA, INFODEWATA.COM -
Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jembrana pada Rabu (17/4). Dalam kegiatan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jembrana I Made Budiasa, seluruh asisten, serta Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jembrana.

Beberapa OPD yang dikunjungi termasuk Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Nakerperind) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP). Bupati juga merencanakan kunjungan secara berkala ke OPD lainnya dengan tujuan yang sama.

Kegiatan pemantauan dan pengawasan ini dilakukan oleh Bupati Tamba untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan optimal. "Hari ini saya datang berkunjung dengan melibatkan seluruh Asisten dan Sekda termasuk BKPSDM juga dengan maksud menggali dimana potensi hambatan terhadap kinerja karena tentu pelayanan ini kita utamakan," kata Bupati Tamba dalam sela-sela pemantauan. 

Upaya ini bertujuan untuk menemukan potensi hambatan dalam kinerja pelayanan dan memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang terbaik dari pemerintah daerah.
Lebih baru Lebih lama