Lenny Hartono Calon Kuat Ketua Parfi Bali: Dorong Kemajuan Industri Film Lokal

Lenny Hartono Calon Kuat Ketua Parfi Bali: Dorong Kemajuan Industri Film Lokal
DENPASAR, INFODEWATA.COM -
Lenny Hartono, yang dikenal dengan sebutan Mama Bintang, telah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia seni dan hiburan, tidak hanya di Bali, tetapi juga di seluruh Indonesia. Sejalan dengan minatnya tersebut, Lenny Hartono menjadi kandidat kuat untuk menjadi Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Provinsi Bali.

Nama Lenny Hartono telah dikenal luas di Bali, terutama di kalangan pageant, industri fashion, dan hiburan, dengan berbagai karya dan ide kreatifnya. Sebagai kandidat kuat Ketua Parfi Bali, Lenny Hartono diharapkan dapat memberikan kontribusi dan gagasan bagi para artis film dan industri film di Bali untuk memajukan industri film di daerah tersebut, yang tidak hanya bersaing secara nasional, tetapi juga internasional.

Rencananya, Lenny Hartono akan menerima Surat Keputusan sebagai Ketua Pengurus Daerah Parfi Bali pada tanggal 30 April 2024, yang akan diserahkan oleh Ketua Umum Parfi Indonesia, Alicia Johar, dan Wakil Ketua Umum, Paramitha Rusady.

Dengan penerimaan Surat Keputusan tersebut, akan dimulai langkah awal untuk mengembangkan industri film di Bali melalui berbagai karya yang dihasilkan. Selain itu, Lenny Hartono juga berencana untuk mencari bakat-bakat artis film dari Bali, baik dari kalangan anak-anak maupun dewasa, untuk mendalami dunia akting dan seni peran, sehingga Bali dapat memiliki banyak artis film berkualitas yang dapat mempersembahkan karya-karya unggul dan mengharumkan nama Bali di dunia perfilman.
Lebih baru Lebih lama