Presiden Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja di Sumut: Tinjau RSUD dan Serahkan Bantuan Pangan

Presiden Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja di Sumut: Tinjau RSUD dan Serahkan Bantuan Pangan
JAKARTA, INFODEWATA.COM - Presiden RI, Joko Widodo, pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (15/03/2024), memulai agenda dengan penerbangan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, menuju Kabupaten Padang Lawas. Di sana, beliau akan melakukan tinjauan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan serta mengecek persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Presiden dijadwalkan untuk memeriksa ketersediaan bahan pokok di Pasar Gelugur Rantauprapat dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Dalam perjalanan menuju Kabupaten Padang Lawas, Presiden didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi, serta Pelaksana Tugas (Pj.) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin.
Lebih baru Lebih lama