Made Wirahadi Resmi Dilepas Bali United

Administrator 21 Dec 2017, 23:36 0

I Made Wirahadi adalah salah satu striker yang memperkuat team Bali United pada musim kompetisi 2016/2017. Namun untuk musim berikutnya, I Made Wirahadi atau yang sering disapa Binter, tidak masuk dalam daftar rencana Bali United. Striker berumur 34 tahun ini pun sekarang sudah resmi dipeas oleh Bali United. 

Selama bersama dengan Bali United, Binter lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pada kompetisi Liga 1 2017, Binter hanya dimainkan 4 kali dan semua sebagai pemain cadangan.

Pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2017, PSMS meminjam Made Wirahadi untuk membantu mereka promosi ke kompetisi Liga 1. Made Wirahadi akhirnya berhasil menuntaskan kompetisi musim lalu dengan menjadikan PSMS sebagai runner-up Liga 2.

"Tentunya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wirahadi atas dedikasinya untuk tim Bali United selama ini," ucap CEO Bali United Yabes Tanuri, lewat pernyataan resmi klub, Selasa (19/12).

 "Walaupun Wirahadi sudah resmi dilepas, namun kami tetap menganggap dia sebagai orang yang pernah menjadi bagian penting di tim Bali United. Kami juga telah berencana mendaftarkan Wirahadi untuk mengikuti kursus kepelatihan sampai lisensi A."

Wirahadi pun dikaitkan dengan kepindahan secara permanen ke PSMS. Namun sejauh ini, skuat arahan pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut masih sepi di bursa perekrutan pemain untuk Liga 1 2018 mendatang.


sumber : http://www.goal.com/id/berita/bali-united-resmi-lepas-i-made-wirahadi

Informasi

Komentar Terakhir